Ramalan Jadi Kenyataan, Vanessa Angel: Kalau Nggak Ada Suami, Mungkin Gue Sudah Gak Ada
Vanessa Angel (Foto: IG @vanessaangelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah sempat tampil dalam podcast Denny Sumargo. Dalam obrolan mereka, Vanessa menuturkan banyak hal tentang hidupnya yang fatherless, pertemuan dengan suaminya Bibi, pernikahan tak direstui, hingga mimpi untuk masa depan.

Venessa banyak bercerita tentang besarnya peran Bibi untuk membentuk hidupnya. Sempat dipenjara karena kasus prostitusi dan narkoba, Vanessa mengaku tak punya harapan hidup lagi.

Tak ingin menjalin hubungan, justru Bibi datang mengajaknya serius dan menata hidupnya kembali. "Kalau nggak ada dia, mungkin gue sudah gak ada di dunia ini," ujar Vanessa.

Densu menanyakan jika tidak ada suaminya, apa yang akan terjadi. Vanessa hampir menangis dan tak mau menjawab.

"Jangan gitu dong, jangan.Pokoknya nggak ada dia," kata Vanessa menutup pembicaraan seolah tak mau berandai-andai.

Dalam podcast itu, Bibi Ardiansyah sempat membuat pengakuan mengejutkan. “Gue baru diramal kemarin. Dia (peramal) bilang, katanya mas Bibi umurnya ngga lama. Terus kalau udah,” kata Bibi, yang saat itu juga pembicaraannya langsung di sela oleh Vanessa Angel.

“Udah ngga usah gitu. Percaya itu sama Tuhan,” kata Vanessa Angel.

“Gue dibilang sama dia (peramal), pas Bibi Sukses, langsung meninggal. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal. An*** ini ramalan. Gue langsung kepikiran," ujar Bibi.

Tak mau memperbincangkan ramalam lebih lanjut, Vanessa Angel dan Bibi memilih untuk mengalihkan pembicaraan mereka berdua tentang kuatnya hubungan mereka. "Mungkin dulu karena kita dicoba bertubi-tubi, sekarang begitu dikasih rejeki juga terus-terusan," kata Vaneesa Angel.

Kamis, 4 November, pasangan suami istri itu meninggal dunia bersamaan dalam kecelakaan mobil di jalan tol Nganjuk menuju Surabaya. Seperti yang disampaikan Vanessa Angel, jika suaminya tidak ada, dia juga tidak ada di dunia ini.