Ussy Sulistyawati Menangis Terkenang Jatuh Bangun Usaha Vanessa Angel dan Bibi
Ussy Sulistiawaty dan Vanessa Angel (Instagram @ussypratama)

Bagikan:

JAKARTA - Ussy Sulistyawati tak bisa menahan air mata saat menghadiri pengajian dan doa untuk Vanessa Angel dan Bibi. Dalam pengajian tersebut, diputar kolase foto dan video Vanessa yang membuat Ussy menangis.

Sebagai sahabat, Ussy masih merasa sedih. "Kalau manusia biasa melihat videonya pasti menangis. Vanessa sudah kayak adik sendiri, kita bisa ngomongin banyak hal yang nggak perlu di share di luar," ujar Ussy, di Jakarta Selatan, Rabu, 10 November malam.

Meskipun baru menikah, Vanessa dan Bibi menurut Ussy bisa menjadi inspirasi untuknya dan suami yang lebih lama menikah. "Mereka menginspirasi aku berjuang dari nol sampai sekarang. Yang menyedihkan buat aku adalah ketika mereka bahagia ada kejadian ini," paparnya.

"Mereka jatuh bangung, jatuh bangun sampai meninggal berdua. Apakah ini jodoh sehidup semati? Bibi suami yang baik, kocak, dan apa adanya. Lucu-lucunya mereka itu bikin kita ketawa sendiri. Aku tuh suka ketawa melihat unggahan mereka," kenangnya.

Ussy menyesal tidak bisa bertemu dengan Vanessa saat bertandang ke rumahnya. "Itu yang aku sesali, Vanessa mau ke rumah aku ada kerjaan. Kenapa ada kerjaan jadi nggak bisa ketemu," kata Ussy.

Menanggapi adanya penggalangan dana untuk Gala Skay dari warganet, Ussy Sulistyawati mengaku bersyukur. "Aku kepikiran Gala, kebayang-bayang terus. Insya Allah akan ngeliat langsung Gala. Alhamdulillah kalau ada yang galang dana, banyak yang sayang sama Gala, Vanessa Angel dan Bibi," paparnya.