5 Foto Desiree Tarigan Nongkrong Bareng Mertua Raffi Ahmad, Makin Cantik Tanpa Hotma Sitompul
Desiree Tarigan (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Desiree Tarigan baru-baru ini membangikan momen kebersamaan dengan mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia. Selain itu, istri Hotma Sitompul ini juga bersama dengan designer Anne Avantie. Mereka nampak bahagia menghabiskan waktu bersama.

"Good morning wanita wanita tangguh," tulis Desiree di akun @mamitoko, dikutip Rabu, 10 November.

Pada unggahan berikutnya Desiree menyebut mama Nagita Slavina itu sebagai wanita hebat. "Bersama Wanita-wanita Hebat... Sing Tangguh Sing Sabar," tulisnya.

Ketika bersama Anne Avantie, Desiree terinspirasi dengan jiwa sosial designer dari Semarang ini. Anne memang dikenal sosialita yang memiliki lembaga sosial untuk memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan.

Sebagai sesama pengusaha kuliner, Desiree takjud dengan pekerja di restoran Anne yang merupakan wanita berkebutuhan khusus.

"Semua menjadi perhatian Bunda @anneavantieheart ..... sampai ananda yang berkebutuhan khususpun bisa menjadi diri sendiri dan mendapatkan bagian pekerjaan di D'Kamboja," paparnya.

Dia mendoakan agar Anne mendapat keberkahan. "Tuhan memberikan kesehatan dan berkat yang melimpah untuk Bunda @anneavantieheart yang menjadi berkat bagi banyak orang," ungkapnya.

Dari video yang dibagikan, Desiree nampak sangat cantik mengenakan baju batik. "Mamiiiii.... salfok sama baju mami yg batiik.... mami smakin bersinar dan cantiiik bangeett sukses dan sehat selalu," tulis @dfinnilestari28.

Semenjak berpisah rumah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan makin bebas berekspresi. Tak cuma sukses bisnis kuliner, kini Desiree juga berbisnis fashion. Pergaulannya semakin luas setelah sukses menjadi influencer melalui YouTube dan Instagram.

Perdamaian Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan nampaknya sulit terlaksana. Syarat yang diajukan Hotma untuk melepas kuasa pengacara Desiree kepada Hotman Paris tidak bisa dipenuhi oleh Desiree Tarigan. Desiree lebih memilih fokus pada usaha daripada pada urusan perceraian yang terkatung-katung.