Lupakan Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad Kompak Beri Tanda Cinta
Desiree Tarigan dan Mertua Raffi Ahmad (Foto: IG @mamitoko)

Bagikan:

JAKARTA - Tak selamanya pernikahan yang kandas harus diratapi. Sebagaimana Desiree Tarigan yang berhasil move on dari Hotma Sitompul. Meskipun sempat membuat heboh karena mengaku diusir, kini Desiree lebih nyaman bersama sahabat-sahabatnya. Salah satunya mertua Raffi Ahmad, Rieta Amalia.

Desiree awalnya tak mau mengalah dari Hotma Sitompul, dia memperjuangkan haknya sebagai istri yang sudah menikah 24 tahun namun tak mendapat sepersen pun dari Hotma Sitompul. Dibantuk Hotman Paris, dia menuntut harta gono gini.

Selain itu, Desiree juga meminta tanah milik ibunya dikembalikan. Setelah setahun berjalan alot, akhirnya Desiree menemukan kata sepakat dan bercerai dengan Hotman Paris.

Selama proses perceraian, Desiree menyibukkan diri dengan berbagai usaha mulai dari kuliner, fashion, bahkan sampai menjadi bintang film bersama sahabatnya, Rieta Amalia.

Tak cuma akrab sebagai sahabat, mereka juga sering meluangkan waktu bersama keluarga. Melalui unggahan Instagram-nya, Desiree Tarigan kerap membagikan potret bersama anak cucu mertua Raffi Ahmad.

Desiree Tarigan juga pergi ke rumah Rieta Amilia untuk Lebaran. Baru-baru ini, Desiree pulang dari berlibur dengan Eropa bersama teman-temannya.

Ini adalah liburan pertama Desiree Tarigan ke luar negeri tanpa Hotma Sitompul. Setelah berpisah, Desiree nampak lebih menikmati hidup dengan anak dan sahabatnya.

Karena Rieta tidak ikut, Desiree Tarigan langsung bertemu dengannya. Bukan sekedar nongkrong, mereka ikut aktif dalam organinasi chef Indonesia. Keduanya kompak menberikan dukungan, bahkan memberi tanda cinta dengan dua jari seperti yang sering dilakukan remaja masa kini.