Disebut Pernah Check-In Bareng, 4 Fakta dari Persidangan Ayu Thalia dan Nicholas Sean
Ayu Thalia (Instagram @thata_anma)

Bagikan:

JAKARTA - Ayu Thalia kembali menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik. Kali ini, Nicholas Sean hadir dalam sidang sebagai saksi untuk pertama kalinya.

Dalam persidangan itu, Ayu Thalia menjelaskan beberapa fakta baru mengenai hubungannya dengan anak Ahok tersebut. Ia bahkan membicarakan hubungan mereka yang spesial di hadapan Hakim.

Check-In Hotel

Ayu Thalia mengaku pernah check-in hotel bareng Nicholas Sean. Ia mengatakan sudah pernah tidur bareng sehingga Ayu menyebut tidak mungkin hubungan itu dikatakan teman saja.

Lebih lanjut, Ayu Thalia mengatakan mereka pernah tidur bareng dan check-in sehotel beberapa kali. Nicholas Sean bahkan pernah memanggilnya dengan sebutan sayang.

Tidur di Rumah

Ayu juga mengaku pernah tidur di rumah Nicholas Sean. Ia pun membawa saksi yang bisa mengonfirmasi pernyataan tersebut.

Fakta ini melengkapi pernyataan Ayu sebelumnya bahwa keduanya sudah tidur bareng beberapa kali.

Bantahan Nicholas Sean

“Tidak benar,” kata Nicholas Sean singkat mengutip Grid.

Jawaban itu diutarakan Nicholas Sean ketika ditanyakan soal pernyataan Ayu Thalia. Sean bersikeras keduanya hanya berteman dan tidak memiliki hubungan spesial. Bahkan Sean menghampiri Ayu Thalia karena memintanya untuk tidak mengganggunya lagi.

Enggan Beri Maaf

Hakim yang mendengar kesaksian keduanya berinisiasi menyarankan agar mereka saling memaafkan. Ayu Thalia pun mengiyakan keinginan tersebut namun berbeda dengan Nicholas Sean yang menjawab sebaliknya.

“Kenapa saya harus minta maaf?” jawab Nicholas Sean.

Menurutnya, orang yang meminta maaf adalah orang yang membuat kesalahan. Dalam kasus ini, Ayu Thalia disebut mengada-ada sehingga Sean merasa tidak ada yang perlu dimaafkan.