Balas Sindiran Pengacara Medina Zein, Uya Kuya Respons dengan Lagu <i>Kepala Bapak Kau</i>
Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

Bagikan:

JAKARTA - Masalah Uya Kuya dan Medina Zein semakin melebar. Tidak hanya soal penipuan, kini Uya juga mengalami konflik dengan pengacara Medina, Razman Nasution.

Sebelumnya, Uya Kuya meminta Razman serta Medina Zein untuk segera menyelesaikan kasus pembelian mobil. Namun bukan penyelesaian yang diterima, Uya Kuya malah mendapat sindiran soal fisiknya oleh sang pengacara.

"Jadi Denise sama Uya Kuya itu bukan artis di mata saya. Memang kalau hipnotis orang, maaf ya, terus kasih warna rambut bisa langsung jadi top?" kata Razman Arif Nasution dalam satu kesempatan.

Mendengar hal tersebut, Uya Kuya berusaha membalas sindiran Razman dengan cara yang unik. Ia beserta sang istri, Astrid Kuya, dan dua anaknya - Nino dan Cinta melakukan paduan suara.

“Kepala bapak kau… Botak,” nyanyi Uya Kuya dan keluarganya.

Uya menulis lagu ini terinspirasi dari sindiran seorang pengacara yang kerap kali membicarakan penampilan fisiknya. Mulai dari warna rambut hingga statusnya sebagai bukan selebriti.

“Lagu KEPALA BAPAK KAU ini terciptanya hanya dalam 5 menit saja, terinspirasi dari seseorang abang lawyer yg sering mengeluarkan kalimat ini kalo ngebales netizen2 yg julid kepadanya” tulis Uya Kuya.

Uya Kuya juga mengubah warna rambutnya menjadi mint dan terang-terangan bertanya kepada Razman Nasution soal penampilan barunya.

“Maaf sebelumnya , Aku Mau tanya lagi bang @razmannasution , kalo rambut aku yang ini bagus gak? Aku nanya rambut yah bang bukan nanya jam tangan” tanya Uya Kuya.

Uya Kuya sendiri berharap Medina Zein segera menyelesaikan kasus pembelian jual mobil. Pasalnya kasus ini sudah berbelit-belit lantaran Medina Zein kabarnya sedang dirawat inap di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kondisi itu membuat pemeriksaan terus tertunda hingga saat ini.