Terungkap, Medina Zein Tidak  Lagi Menjabat Direktur MD Glowing
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Bagikan:

JAKARTA - Medina Zein terus mendapat sorotan. Di tengah melaporkan kasus perselingkuhan, ia juga menjadi perbincangan karena dituduh menipu Uya Kuya.

Kini, Medina Zein dikabarkan tidak menjabat sebagai direktur utama perusahaan MD Glowing. Pernyataan ini diumumkan akun resmi MD Glow yang membenarkan kabar tersebut.

“Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia,” begitu pernyataan MD Glowing.

Belum diketahui apakah Medina Zein dikeluarkan atau memilih untuk mengundurkan diri. Namun nampaknya Medina masih memilih untuk diam mengingat ia juga sedang menghadapi kasus lainnya.

Sebelumnya, Medina Zein membongkar isu perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Lukman Azhari. Ia juga mengatakan menerima tekanan sehingga melepas hijabnya dan membuktikan kepada sang suami.

Tak butuh waktu lama, Medina Zein kembali berhijab. Namun masalah baru menghampiri, ia dituduh menipu jual beli mobil bersama Uya Kuya dan Denise Chariesta.

“Jangan gunakan penyakit anda sebagai alasan untuk lari dari hukum. Karena orang bipolar atau ODGJ itu tidak menipu,” kata Denise Chariesta.

Medina Zein meyakini bakal segera membuktikan dirinya tidak bersalah. Ia akan menjawab tudingan Uya Kuya dan Denise Chariesta.