Sinyal <i>Comeback</i>, GOT7 Rilis Logo dan Media Sosial Baru
GOT7 (JYP Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop GOT7 memberi sinyal comeback dengan musik baru. Kabar ini semakin kencang berhembus setelah mereka merilis media sosial baru dengan logo baru.

Hari ini, Jumat, 6 Mei, GOT7 meluncurkan akun Twitter, Instagram, YouTube dan TikTok dengan nama grup. Selain itu mereka juga merilis video teaser yang menampilkan logo animasi dalam format 3D tujuh titik yang membentuk jadi bintang.

“GOT7 adalah nama kami,” begitu bunyi tagline dalam postingan perdana GOT7.

Sesaat kemudian, Warner Music Korea membenarkan bahwa GOT7 bergabung dengan mereka dan akan merilis musik baru sebagai grup. Penggemar juga mendapati hashflag yang ada di samping nama GOT7 berlaku hingga Mei bulan ini.

“Rencananya proyek terbaru akan dirilis pada Mei mendatang,” begitu pernyataan Warner Music Korea.

Comeback ini juga membuat seluruh kegiatan solo para member akan dihentikan sementara agar fokus dengan musik baru GOT7.

Seperti yang diketahui, proyek terbaru ini akan mempertemukan GOT7 setelah mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment pada 2021. Ketujuh anggota grup kini bernaung di agensi yang berbeda namun mereka berhasil mendapat hak cipta untuk nama dan musik GOT7.

GOT7 adalah grup yang terdiri dari Mark Tuan, Jackson Wang, Jaebeom, BamBam, Youngjae, Jinyoung, dan Yugyeom. Mark dan Jackson yang kini tinggal di luar kembali ke Korea Selatan untuk bergabung dengan para anggota grup lainnya.