Jinyoung GOT7 dan Noh Jung Ui Bakal Adu Akting dalam <i>The Witch</i>
Jinyoung GOT7 (Instagram @jinyoung_0922jy)

Bagikan:

JAKARTA - Jinyoung GOT7 dan Noh Jung Ui mendapat tawaran untuk sebuah drama Korea berjudul The Witch. Kedua agensi yang menaungi mereka membenarkan kabar tersebut namun kedua aktor masih mempertimbangkan.

The Witch adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Full. Drama ini menceritakan seorang pria yang mencintai wanita yang dijuluki seorang penyihir.

Jinyoung mendapat tawaran sebagai Lee Dong Jin, seorang karyawan di Shine Solution. Di masa sekolah, ia bertemu dengan Park Mi Jung yang dilakoni Noh Jung Ui. Lee Dong Jin berusaha selalu ada untuk Park Mi Jung namun suatu hari ia meninggalkan Dong Jin.

Park Mi Jung adalah seorang wanita yang menikmati kebebasan. Seusai keluar dari sekolah, Mi Jung bekerja sebagai penerjemah bahasa Inggris. Ia terlibat rumor sebagai seorang penyihir sehingga memilih menyendiri hingga ia bertemu lagi dengan Lee Dong Jin.

Jika Jinyoung menerima tawaran ini, maka The Witch menjadi proyek terbaru setelah Yumi’s Cells. Sementara Noh Jung Ui dikabarkan mengambil drama ini usai menjadi populer berkat drama Our Beloved Summer.

Di sisi lain, Jinyoung juga dikabarkan sedang mempersiapkan comeback GOT7 di paruh kedua tahun ini. Akan tetapi agensi dan GOT7 belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Drama The Witch disutradarai oleh Kim Tae Kyun dan direncanakan tayang di platform OTT.

Terkait