Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Belajar Banyak Lewat <i>Shooting Stars</i>
Lee Sung Kyung - Kim Young Dae (tvN Asia)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae beradu peran dalam drama Korea terbaru, Shooting Stars. Mereka belajar banyak hal dari lokasi syuting sehingga sebagai figur publik, mereka mulai mengerti bagaimana rasanya kerja di balik layar.

Shooting Stars menceritakan Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung), seorang PR (public relation) di sebuah agensi yang bekerja mengatasi krisis. Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top yang bernaung di agensi tempat Oh Han Byeol bekerja.

“Ketika saya mulai syuting drama ini, saya tidak tahu tentang pekerjaan mereka. “Apa yang orang itu lakukan?” “Apa pekerjaannya?” Saya belajar banyak lewat drama ini,” kata Kim Young Dae kepada tvN.

“Saya banyak bekerja dengan orang-orang di sekitar saya dan kita menjadi dekat lebih dari hubungan kerja. Banyak adegan yang membuat saya terkenang dan saya jadi referensi saat akting,” kata Lee Sung Kyung.

Kim Young Dae berperan sebagai aktor top yang arogan dan egois. Namun nyatanya ia tidak merasakan hal seperti Gong Tae Sung.

“Saya bukan aktor top di dunia nyata, jadi saya tidak yakin awalnya. Jadi Han Byeol (Lee Sung Kyung) banyak membantu saya. Dia banyak membagikan cerita untuk referensi dan itu sangat membantu,” kata bintang Penthouse tersebut.

Lee Sung Kyung yang lebih senior dari Kim Young Dae mengungkap kalau ia tidak merasa kesulitan dengan peran barunya sebagai PR. Dia belajar banyak dari agensi dan orang-orang di sekitarnya.

“Banyak orang di agensi yang sudah bekerja dengan saya. Saya mendengar banyak cerita dari staf perempuan dan apa yang mereka rasakan, meskipun saya tidak mengalaminya tapi saya bisa merasakan,” jelas Lee Sung Kyung.

Sebagai pekerja di dunia hiburan, Lee Sung Kyung pun merasa ada kesamaan antara dirinya dengan karakter Oh Han Byeol. Hal ini membuatnya senang ketika berakting dalam drama Shooting Stars.

“(Persamaannya) saya suka menyelesaikan sesuatu dengan cepat. Dari sudut pandang Han Byeol, krisis manajemen dan PR harus cepat tapi saya pikir penting untuk merespons masalah dengan sigap. Saya seperti itu jadi saya pikir arah pekerjaan kita sama,” katanya.

Shooting Stars adalah drama yang menghadirkan sejumlah pemeran papan atas seperti Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, Sojin, Lee Jung Shin dan masih banyak lainnya. Adapun drama Shooting Stars bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu di tvN.