Setahun Setelah <i>Bossam</i>, Yuri SNSD dan Jung Il Woo Reuni Lewat Drama <i>Good Job</i>
Yuri SNSD - Jung Il Woo (Instagram @yulyulk)

Bagikan:

JAKARTA - Setahun berlalu, Yuri SNSD dan Jung Il Woo dikonfirmasi membintangi drama Korea terbaru berjudul Good Job. Proyek ini mempertemukan keduanya setelah mereka melakoni Bossam: Steal the Fate pada tahun 2021.

Hari ini, Selasa, 19 April, agensi yang menaungi Yuri dan Jung Il Woo membenarkan kabar bahwa mereka akan bergabung dengan drama romansa ini.

Good Job adalah drama romansa investigasi yang menceritakan seorang anak konglomerat atau chaebol dan seorang wanita yang memiliki kekuatan.

Eun Sun Woo (Jung Il Woo) adalah chaebol dari keluarga grup Eunkang yang mendirikan agen detektif. Eun Sun Woo hidup dengan dua sisi yakni sebagai detektif dan pendiri sebuah perusahaan.

Don Se Ra (Yuri) adalah wanita yang punya kekuatan super. Demi menyembunyikan rahasia tersebut, Don Se Ra memakai kacamata yang tebal untuk menggunakan kekuatan tanpa ketahuan.

Keduanya dipertemukan ketika Don Se Ra bekerja serabutan untuk membantu orang lain. Suatu ketika Don Se Ra bertemu Eun Sun Woo dan percintaan mereka dimulai.

Sebelumnya, Yuri dan Jung Il Woo menjadi perbincangan saat beradu peran dalam drama Bossam: Steal the Fate. Drama itu mencapai rating tertinggi dalam sejarah penayangan saluran televisi MBN.

Setelah drama berakhir, Yuri dan Jung Il Woo masih berkomunikasi. Yuri pernah menjadi tamu dalam kanal YouTube Jung Il Woo begitu juga dengan sebaliknya. Chemistry mereka tentunya dinantikan oleh penggemar dalam drama terbaru.

Adapun Good Job diproyeksi tayang di paruh kedua tahun 2022.