7 Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2021
Seo In Guk - Park Bo Young (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Di bulan kelima ini, ada banyak drama Korea yang dikonfirmasi tayang. Berbagai pilihan genre mulai dari fantasi sampai sejarah mendominasi daftar bulan ini.

VOI merangkum daftar lengkap drama Korea yang akan tayang mulai Mei 2021. Apa saja? Simak di sini.

Bossam: Steal the Fate (1 April)

Bossam: Steal the Fate mengisahkan Ba-Woo (Jung Il Woo) yang suka mencuri, berkelahi, berjudi dan melakukan bossam - sebuah istilah untuk menculik seorang janda untuk menikah. Suatu hari dia menculik seseorang yang salah yaitu Putri Soo-Kyung (Kwon Yuri), putri Pangeran Gwanghae yang ditinggal kekasihnya. Drama ini akan tayang di MBN setiap Sabtu dan Minggu.

Youth of May (3 Mei)

Berlatar Mei tahun 1980, Hee Tae (Lee Do Hyun) bertemu dengan Myung-Hee (Go Min Si). Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran dan Myung-Hee adalah perawat yang bekerja selama tiga tahun. Keduanya bertemu di tengah Pergerakan Demokratisasi Gwangju. Youth of May akan tayang di KBS2 dan VIU.

Imitation (7 Mei)

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Imitation mengisahkan kehidupan para grup K-pop: Tea Party, SHAX, Sparkling, dan solois LA LIMA. Di tengah persaingan, mereka menemukan teman dan cinta. Imitation tayang setiap Jumat di KBS2 dan iQiYi.

Mine (8 Mei)

Menggantikan Vincenzo, drama Korea Mine menceritakan persaingan dua wanita sosialita yang mencoba bebas dari prasangka di dunia. Seo Hee-Soo (Lee Bo-Young) dan Jung Seo-Hyun (Kim Seo-Hyun) adalah menantu dari keluarga konglomerat. Mine akan tersedia di tvN dan Netflix mulai 8 Mei.

Doom at Your Service (10 Mei)

Drama bergenre fantasi romansa ini menceritakan Myul Mang (Seo In Guk), seseorang yang memiliki kemampuan untuk memusnahkan semua yang disentuhnya. Tak Dong Kyung (Park Bo Young) mempertaruhkan hidupnya. Doom at Your Service juga diperankan Lee Soo Hyuk, Shin Do Hyun, dan Kang Tae Oh. Drama ini akan tayang di tvN dan VIU setiap Senin dan Selasa.

Got a Plan (19 Mei)

Lee So-Hyun (Kim Hwan-Hee) bekerja sebagai karyawan restoran ayam milik Lee Jae-Youn (Ryu Soo-Young), seseorang yang baik hati dan suka menolong. Got a Plan akan tayang di MBC setiap Rabu dan Kamis.

My Roommate is a Gumiho (26 Mei)

Drama ini menceritakan Lee Dam (Hyeri) yang tidak sengaja menelan marble milik gumiho (serigala berekor sembilan) berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Ada sebuah kabar dimana manusia yang menelan marble tersebut hanya bisa hidup selama setahun. Keduanya mencoba mengeluarkan marble dari tubuh Lee Dam. Drama ini akan tayang di tvN dan iQiYi.