5 Anggota SNSD Perbarui Kontrak dengan SM Entertainment
Sunny, Taeyeon, Yoona, Yuri, Hyoyeon (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Walaupun sudah lama tidak aktif berpromosi di bawah SNSD, kelima anggotanya; Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon dikabarkan memperbarui kontrak dengan SM Entertainment.

Melansir X-Sports News, Selasa, 8 September, kelima anggota SNSD atau Girls Generation ini memutuskan untuk tetap melanjutkan karier bersama agensi pertama mereka. Sebelumnya, mereka memperbarui kontrak pada 2017.

Sedangkan, pada tahun yang sama, tiga anggota SNSD lainnya; Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany tidak memperpanjang kontrak dan mencari agensi baru untuk mewujudkan karier mereka.

Meskipun begitu, mereka tidak lantas bermusuhan. Beberapa waktu lalu, delapan anggota SNSD terlihat bertemu untuk merayakan 13 tahun debut SNSD dan ulang tahun Tiffany.

Di sisi lain, dengan adanya 5 anggota SNSD, SM Entertainment membentuk sub unit baru yaitu Oh!GG dengan lagu Lil Touch. Lagu itu mendapat respons yang bagus dari pendengar musik sampai meraih penayangan video musik lebih dari 100 juta.

Hingga saat ini, Oh!GG belum melakukan comeback lagi mengingat para anggota disibukan dengan proyek solo. Yoona akan membintangi drama Korea Hush dan film The Miracle. Ia juga tengah mempertimbangkan sekuel Confidential Assignments bersama Hyun Bin.

Yuri juga sedang mengisi acara reality show-nya, Yuri's Table dan menimbang penawaran drama Korea Bossam: Stealing Fate.Taeyeon akan mengisi soundtrack drama Korea Do You Like Brahms?

Hyoyeon baru menjadi viral setelah merilis lagu Dessert pada Juli. Sedangkan Sunny yang lebih aktif dalam variety show, tampil di Where is My Home.