Taemin Hipnotis Penggemar dengan <i>Criminal</i>
Taemin (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - Anggota termuda SHINee, Taemin resmi comeback dengan album terbarunya Never Gonna Dance Again: Act 1, Senin, 7 September. Album ini menelurkan lagu baru, Criminal.

Masih mengandalkan synthesizer, Criminal adalah sebuah trek yang menceritakan perasaan tertarik terhadap seseorang yang berada di dalam kondisi Stockholm Syndrome.

Stockholm Syndrome adalah sebuah respons di mana seorang tawanan merasa setia kepada penyanderanya tanpa memikirkan bahaya yang menghampiri.

Video musik yang dirilis bersamaan menampilkan Taemin yang merasa terjebak namun ia merasa nyaman dan tertarik kepada si penculik. Ia juga tidak lupa untuk menyajikan koreografi yang ciamik.

Trek Criminal ditulis oleh Danke dan diproduseri Lauren Aquilian, Chloe Latimer, Shae Jacobs, SCORE, dan MEGATONE.

Comeback terbaru Taemin ini dilakukan di sela-sela agenda promosinya bersama SuperM. SHINee, grup utamanya, tengah vakum karena tiga anggotanya menjalani wajib militer.

Comeback ini juga sempat tertunda karena Taemin mengalami cedera pada kaki saat melakukan latihan.

Taemin sendiri selalu sukses menghadirkan sesuatu yang baru dalam rilisan solonya. Sebelumnya ia merilis 2 KIDS pada Agustus untuk memulai era Never Gonna Dance Again.

Penggemar pun merayakan comeback terbaru sang idola dengan menulis #ACT1_CriminalTaemin di media sosial.

Album Never Gonna Dance Again: Act 1 sudah bisa didengarkan dalam format fisik dan digital.

Tonton video musik Criminal milik Taemin di bawah ini: