Taemin SHINee Tulis Surat untuk Penggemar Usai Selesai Wamil
Taemin SHINee (Twitter @SHINee)

Bagikan:

JAKARTA - Taemin SHINee menulis surat untuk penggemarnya setelah menyelesaikan wajib militernya pada Selasa, 4 April. Ia mengunggah tulisannya lewat komunitas penggemar SM dan mengirimkan tulisan untuk SHINee World (nama penggemar grup SHINee).

“Halo ini Taemin. Ini adalah waktu yang bisa dilihat sebagai waktu yang sangat panjang atau sangat singkat. Meskipun sepertinya ini adalah waktu yang berharga bagi saya untuk melihat kembali diri saya sendiri, saya menyadari bahwa saya sangat bersyukur dan bahagia atas waktu yang saya habiskan,” tulis Taemin.

“Saya merindukan kalian bahkan berkata “saya rindu kalian” itu tidak cukup dan saya percaya semua orang percaya dan menunggu saya pasti merasakan hal yang sama dengan saya,” katanya.

Taemin mengatakan hal ini membuatnya semakin dewasa. Ia juga berterima kasih sudah membuatnya menjadi seseorang yang dewasa.

“Saya akan membalas kalian dengan hati yang bersyukur untuk seumur hidup saya dan melanjutkan perjalanan,” kata Taemin.

“Saya akan selalu menjadi bagian dari kebahagiaan kalian!!” tutup Taemin.

Taemin menjalani wajib militer sebagai anggota band militer pada Juni 2021. Kemudian tahun 2022, SM Entertainment mengumumkan anggota termuda SHINee ini akan dipindahkan ke divisi pelayanan publik hingga selesai.

Taemin disebut mengalami depresi dan kecemasan sebelum wajib militer, akan tetapi kondisinya semakin parah saat bertugas di kamp. Di sisi lain, agensi menyebutkan Taemin bertekad ingin menyelesaikan kewajibannya.

Sehari setelah keluar dari wajib militer, Taemin juga mengadakan jumpa fans bertajuk RE: ACT selama dua hari yaitu 22 dan 23 April mendatang. Ia dikonfirmasi mempersiapkan album terbaru SHINee bersama Onew, Minho, dan Key.