Sinopsis The Fabulous, Serial Baru Minho SHINee Mulai Tayang 23 Desember
Serial The Fabulous (Netfilx)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Korea The Fabulous akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang.The Fabulous dibintangi personel grup idola SHINee, Choi Minho.

Serial ini berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan, dan mengajak penonton untuk memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode. Keempat karakter ini menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model. Masalah datang silih berganti tapi mereka tetap melangkah maju bersama dan saling membantu ketika salah satu menghadapi kesulitan.

Video trailer terbaru yang dirilis hari ini memperlihatkan tumbuhnya hubungan spesial di antara persahabatan mereka, terutama melalui momen-momen manis antara Pyo Ji-eun (Chae Soo-bin) dan Ji Woo-min (Choi Minho). Woo-min membuat suasana agak tegang ketika ia memperkenalkan dirinya sebagai teman sekaligus mantan kekasih kepada pacar Ji-eun yang sekarang.

Walau awalnya terlihat tenang, Woo-min semakin tak bisa membendung perasaannya seiring ia kerap menghabiskan waktu bersama Ji-eun. Dengan terang-terangan ia mengaku pada Ji-eun bahwa dirinya siap kembali pada perasaannya seperti saat mereka bersama.

Namun, Ji-eun menjadi bimbang dan trailer seakan menunjukkan bahwa perasaannya sudah tak lagi sama seperti dahulu.

The Fabulous juga dibintangi Chae Soo-bin, Choi Minho, Lee Sang-woon, dan Park Hee-jung menghadirkan mimpi, cinta, dan persahabatan empat orang yang disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode.