Choi Min Ho dan Chae Soo Bin Berjuang di Industri Mode Lewat Serial <i>The Fabulous</i>
Poster The Fabulous (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi serial terbaru dari Korea Selatan. Serial berjudul The Fabulous akan dibintangi Choi Min Ho SHINee dan Chae Soo Bin.

Hari ini, Senin, 24 Oktober, sebuah trailer baru dirilis oleh Netflix. Kali ini ada empat karakter utama yang menjadi fokus utama serial The Fabulous.

Keempat karakter ini menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model. Masalah silih berganti datang tapi mereka tetap melangkah maju bersama.

Berlatar industri mode, The Fabulous menghadirkan kerja keras, kisah cinta, drama di antara Choi Min Ho dan Chae Soo Bin. Ji Woo Min (Minho) adalah retoucher yang bekerja memperbaiki hasil foto. Ia tidak punya passion untuk bekerja di industri mode.

Selain itu ada Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) yang bekerja di sebuah agensi brand mewah. Ia berusaha mewujudkan mimpinya untuk mencapai karier di dunia fesyen.

“Serial ini tidak saja menyajikan hubungan antara empat sahabat, tapi juga menampilkan berbagai lokasi glamor dan daya tarik Seoul,” kata Chae Soo Bin.

“Saya yakin penonton akan semakin menikmati serial ini jika mereka memahami dan berempati dengan semangat, pikiran, dan perasaan setiap karakternya,” tambah Choi Min Ho.

Adapun serial terbaru mereka, The Fabulous bisa disaksikan di Netflix mulai 4 November.