Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Bertemu Lewat Drama <i>Curtain Call</i>
Ha Ji Won - Kang Ha Neul (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Dua aktor kenamaan Korea Selatan: Kang Ha Neul dan Ha Ji Won akan beradu akting lewat drama terbaru berjudul Curtain Call. Drama ini disutradarai Yoon Sang Ho yang dikenal lewat sejumlah drama sageuk.

Curtain Call menceritakan Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul), seorang aktor untuk teater lokal. Ia lahir dari keluarga miskin namun ia memiliki semangat yang tinggi.

Suatu ketika, seorang pria meminta Yoo Jae Heon untuk berperan sebagai cucu dari seorang nenek. Diketahui nenek ini memiliki cucu yaitu seorang pembelot dari Korea Utara.

Yoo Jae Heon diminta menyamar dan mewujudkan keinginan nenek yang sedang mengalami sakit keras. Akan tetapi penyamaran Jae Heon mulai terancam ketika ia jatuh cinta dengan seorang perempuan.

“Karakter Yoo Jae Heon berpikir nenek Ja Geum Soon mudah ditipu namun ketika ia mulai melihat dari sisi lain, karakternya mulai berkembang,” kata Kang Ha Neul menceritakan karakternya.

Ha Ji Won menyebut drama ini memiliki kehangatan yang bisa dinikmati oleh penonton.

“Tatapan hangat yang Park Se Yeon lihat sesuai dengan pesan dari drama Curtain Call,” kata Ha Ji Won.

Lewat drama ini, keduanya juga menampilkan kemampuan berdialek Korea Utara. Hal ini berkaitan dengan karakter Yoo Jae Heon dan Park Se Yeon yang berperan sebagai orang dari Korea Utara.

Selain mereka, Curtain Call dibintangi Go Doo-shim, Sung Dong-il, Jung Ji-so, Noh Sang-hyun, dan Kwon Sang-woo. Adapun drama Curtain Call akan tayang perdana pada 31 Oktober di KBS2 dan Prime Video.