Terima Diri Sendiri, Tatjana Saphira Pamer Wajah Penuh Jerawat
Tatjana Saphira (Instagram @tatjanasaphira)

Bagikan:

JAKARTA - Tatjana Saphira membagikan potret wajahnya tanpa riasan sedikit pun. Ia menunjukkan wajahnya penuh dengan bekas jerawat yang membuat publik terkejut.

Pada Selasa, 6 Desember, Tatjana mengunggah beberapa foto saat sedang tidak bekerja. Salah satu foto memperlihatkan wajah sang aktris yang penuh dengan bekas jerawat.

Postingan ini membuat heboh pengikutnya di media sosial. Tatjana yang menyadari kehebohan tersebut turun mengunggah ulang foto dengan menuliskan pendapatnya.

“Menunjukkan kalian wajah saya dengan semua ketidak sempurnaan. Saya memutuskan untuk menerima dan mengenakannya dengan bangga,” tulis Tatjana Saphira.

“Tapi saya juga mencoba semua yang saya bisa dari dalam dan luar untuk menyembuhkannya. Ini tidak pernah mudah, tapi untuk kalian yang berbagi perjuangan yang sama, kalian tidak sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, Tatjana Saphira kembali menuliskan pendapatnya soal jerawat. Menurutnya jika seseorang memiliki jerawat tandanya mereka memiliki masalah dengan kondisi kesehatan mereka.

“Hanya ingin berbagi cerita saya agar kita setidaknya bisa memiliki empati dan tidak membuat orang merasa malu akan hal ini,” lanjutnya.

“Jerawat butuh waktu yang lama untuk pulih jadi setidaknya kalian bisa berbuat baik kepada orang lain (dan diri kalian),” katanya.

Unggahan Tatjana Saphira mendapat sejumlah komentar positif dari pengikutnya. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terhubung dengan tulisan sang aktris.

“Foto di slide kedua. Makasih mba tata sudah percaya diri bikin kita mencintai kulit kita sendiri,” tulis salah satu netizen.

“Mukanya apa adanya tetep cantik kak tati,” tambah netizen.

“Luv bgt sama caption yg mb tatjana tulis. Pejuang jerawat tuh gak butuh diceramahin suruh nyoba ini itu apalagi ditanyain "kok bisa jerawat? Lagi stress ya, coba deh pake ini, harus rajin rawat diri, jangan ini, jangan itu bla bla" tambah lainnya.