Tatjana Saphira Ketagihan Main Film Horor
Refal Hady dan Tatjana Saphira (Foto: ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Refal Hady dan Tatjana Saphira beradu akting dalam film Perempuan Bergaun Merah. Mereka mengaku kesulitan dan merasa tertantang karena harus menjalani beberapa adegan yang cukup sulit.

"Wah berdarah-darah, berkeringat-keringat menguras energi, tenaga, pikiran, mental semua jadi satu,” ungkap Refal dikutip dari ANTARA, Kamis, 27 Oktober.

Kendati demikian, Refal dan Tatjana pun mengaku ketagihan saat menjalani proses syuting film horor garapan William Chandra ini.

“Tapi nagih,” kata Tatjana.

“Nagih, karena prosesnya tuh yang bikin kita kayak gini sama temen-temennya juga semuanya latihannya banyak banget hal yang kita nggak dapat di tempat lain gitu, prosesnya yang bikin kangen sampai akhirnya jadi,” timpal Refal.

Tak hanya itu, Tatjana juga menceritakan bahwa salah satu adegan yang paling sulit baginya adalah ketika dirinya harus berakting di dalam tangki air. Tatjana mengatakan, proses pengambilan gambar tersebut diambil semalaman.

Tatjana pun sempat merasa panik saat berada di dalam tangki air dengan kedalaman 3 meter.

“Semuanya sulit sih. Tapi bagian di dalam air itu lumayan sih. Karena ternyata panik ada di bawah air, meskipun sebenarnya aku bisa berenang,” kata Tatjana.

“Kita syuting adegan pas scene di dalam tangki itu, kurang lebih semaleman. Sebenernya syutingnya di kolam renang dengan kedalaman 3 meter, jadi aku di dalam air tuh ngga sendiri ada kamera juga yang nemenin di dalam air. Prosesnya itu seru banget menarik tapi deg-degan juga,” sambungnya.

Sebelum proses syuting, Tatjana pun juga telah menjalani workshop bersama tim penyelam. Sehingga, proses syuting pun tetap berjalan dengan aman dan nyaman.

“Untungnya kita sebelum syuting sudah workshop dulu sama diver. Saat syuting pun juga ditemani sama tim divers yang memastikan semuanya dijalankan dengan sangat-sangat aman dan nyaman. Puas banget saat sudah menyelesaikan syuting bagian itu,” pungkas Tatjana.

Film Perempuan Bergaun Merah dijadwalkan akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 3 November 2022. Selain dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady, film ini juga dibintangi oleh Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad, Aufa Assegaf, Bento Julian, Dayu Wijayanto, Dewi Pakis dan Jordy Rizkyanda.