Sinopsis Perempuan Bergaun Merah, Kisah Pencarian Sahabat yang Menghilang
Perempuan Bergaun Merah (Foto: Rapi Film)

Bagikan:

JAKARTA - Frontier Pictures bekerja sama dengan RAPI Films dan Legacy Pictures mempersembahkan film horor terbaru yang diproduseri oleh Timo Tjahjanto dan disutradarai William Chandra, Perempuan Bergaun Merah. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira, Refal Hady, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Ibrahim Risyad ini akan tayang di bioskop pada 3 November.

Dikisahkan, Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda (Tatjana Saphira) berubah jadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya. Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.

Berusaha memberikan kesegaran di genre horor Indonesia, produser Timo Tjahjanto mengatakan, Perempuan Bergaun Merah adalah proyek baru yang menyenangkan dikerjakan bersama William Chandra yang ia kenal sudah cukup lama.

“Will menyajikan sesosok hantu supranatural yang belum pernah kita saksikan sebelumnya dan juga ada beberapa twist yang belum pernah ada di film Indonesia terdahulu,” kata Timo dalam rilis yang diterima VOI.

“Ini bukan hanya sebuah film horor tapi ada angle misteri, ada karakter Tatjana (Dinda) menyelidiki ke mana temannya berada. Jadi ini perpaduan yang efektif di sebuah film seperti ini, kita mengikuti misterinya bersama protagonis perempuan,” sambungnya.

"Kiky itu orangnya baik banget, tulus banget, bisa jadi apa adanya sama Kiki, ceria terus sama Kiki. Ada saja yang bikin aku senang, pengertian banget," jelas M. Khairi.

"Banyak hal-hal aku yakin sama Kiki. Jadi, aku melamar Kiki," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang berharap agar M.Khairi benar-benar tulus mencintai Kiky Saputri. Ada juga netizen yang senang karena Kiky Saputri mendapatkan pria lebih baik ketimbang mantan sebelumnya.

"Semoga lakinya tulus mencintai Kiki. Saya penggemar Kiki," komentar akun @abrahaman****

"Alhamdulillah dapat yang danta yang nggak melorotin lagi ya Ky. Gua liat-liat soalnya IG cowoknya kerja, luar negeri dan lulusan Unpad. Nah baru mantapp, semoga berbahagia," tulis akun @clicheasal****.