Sinopsis Film In The Blood, Bulan Madu Gina Carano Berujung Petaka
Film In The Blood

Bagikan:

JAKARTA - Film In The Blood tayang perdana pada 4 April 2014 dengan durasi 90 menit. Film ini dibintangi Gina Carano dan Cam Gigandet. Kisah film yang disutradarai John Stockwell ini memadukan unsur romantis dan laga. 

Sinopsis film In the Blood diawali dengan masa bulan madu Ava (Gina Carano) dan suaminya, Derek Grant (Cam Gigandet) yang baru saja menikah. Keduanya lalu bulan madu sambil berlibur serta menghabiskan masa-masa indah mereka di Karibia, tempat yang indah dan nyaman. 

Saat bermain flying fox, suaminya tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Ava menjadi sangat panik. Dia mencari suaminya di berbagai tempat tapi tidak ketemu. Ava kemudian curiga ada orang yang menculik atau berniat tidak baik kepada suaminya maupun pada dirinya sendiri. 

Kuatir suaminya mengalami masalah, Ava bertekad untuk menemukan belahan jiwanya dan membalas perlakuan tidak menyenangkan tersebut. Namun, Ava tidak pernah membayangkan bahwa pencarian tersebut membawanya ke sebuah konspirasi besar. 

Ketika Ava dapat melacak lokasi suaminya dan menyelamatkan suaminya, mereka harus bertarung terlebih dahulu melawan sekelompok penjahat yang memburu mereka. Sementara Ava dan Derek mengalahkan para penjahat, Ava juga terlibat perseteruan dengan pemimpinnya. 

Film In The Blood ditulis oleh Bennett Yellin dan James Robert Johnston. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen dan penonton 38 persen. Sedangkan situs IMDb memberi nilai lumayan untuk In The Blood, yakni skor 5,8 dari 10.