Sinopsis <i>The Other Side</i>, Film Adaptasi Novel Wattpad Karya Alya Ranti
Acara syukuran jelang proses produksi The Other Side di Kemang, Kamis (Dok. Lingkar Fim)

Bagikan:

JAKARTA - Drama remaja The Other Side memasuki tahap awal produksi. Film ini diadaptasi dari novel laris karya Alya Ranti di Watpad yang telah dibaca lebih 18,5 juta kali.

Film gawean rumah produksi Lingkar Film ini menampilkan aktor dan aktris semisal Davina Karamoy, Pamela Bowie, Amel Carla, Sandy Pradana, Rizky Fachrel, dan Bryan Andrew.

Lalu, ada juga nama-nama seperti Cathy Fakandi, Emyr, Syakir Daulay, Marcelino Lefrantd, Cut mini, dan Wulan Guritno.

The Other Side menceritakan tentang Alea, remaja yang memutuskan pindah dari Bandung ke Jakarta lantaran ingin melupakan mantannya, Reynand yang selingkuh dengan temannya sendiri.

Alea kemudian masuk sekolah SMA Gempita dan memilih bergabung masuk OSIS agar memiliki kegiatan dan bisa melupakan Reynand.

Alea yang terburu-buru di hari pertama penerimaan OSIS menuju ruang rapat menabrak Revo yang sedang membawa gitar sehingga gitarnya jatuh. Alea terdiam Ketika melihat Revo yang sangat mirip dengan mantannya, Reynand. 

Ketua OSIS, Aria yang terkenal galak memarahi Alea karena telat. Kemudian hukuman diberikan kepada Alea dengan mencari tanda tangan wakil Ketua OSIS yang sulit ditemui dan terkenal sebagai idola cewek di SMA tersebut.

Mampukah Alea mencari keberadaan Wakil Ketua OSIS dan memgakhiri hukumannya dengan mendapatkan tanda tangan? Mampukan Alea melupakan mantannya, Reynand yang justru memiliki wajah mirip dengan Revo, pria yang ditabraknya di sekolah?