Trailer Film <i>The Suicide Squad</i> Menantang Sekaligus Menghibur
Film The Suicide Squad

Bagikan:

Trailer perdana dari film The Suicide Squad garapan sutradara James Gunn resmi dirilis Warner Bros Pictures. Trailer berdurasi tiga menit itu menunjukkan aksi kocak dari para pemain The Suicide Squad.

Kehadiran member baru yaitu King Shark (Sylvester Stallone, Bloodsport (Idris Elba), SolSoria (Alice Braga), Blackguard (Pete Davidson), Peacemaker (John Cena) dan Polka-Dot Man (David Dastmalchian) akan memberikan nuansa baru yang kocak sekaligus menantang. 

Para tahanan penjara Belle Reve ini ditugaskan untuk menyelesaikan misi rahasia di Pulau Corto Matlese. Amanda Waller menjanjikan mereka akan mendapatkan keringanan hukuman 10 tahun penjara jika mampu menyelesaikan misi berbahaya ini.

Otomatis, tantangan ini membuat pada tahanan tergerak untuk mengejar kebebasan mereka. Tampak para pemain yang memberikan unsur humor disamping misi mereka mengalahkan penjahat.

Film The Suicide Squad akan resmi dirilis di bioskop dan HBO Max pada 6 Agustus mendatang. Selain film sekuel, sebuah serial spin off yang berfokus pada tokoh Peacemaker direncanakan tayang di HBO Max mulai Januari 2022.