Sylvester Stallone Konfirmasi Gabung <i>The Suicide Squad</i>
Sylvester Stallone (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara James Gunn mengumumkan aktor Sylvester Stallone bergabung dalam daftar pemain The Suicide Squad. Pengumuman ini Gunn bagikan melalui akun Instagram-nya pada Minggu, 15 November 2020.

“Selalu senang bekerja dengan teman saya @officialslystallone dan kerja kami hari ini di #TheSuicideSquad bukan pengecualian. Meski Sly adalah bintang film yang ikonik, banyak orang yang tidak tahu betapa hebatnya aktor ini.”

Stallone akan bergabung dengan ansambel pemain yang diumumkan yakni Idris Elba, Sean Gunn, Alice Braga, John Cena, Peter Capaldi, dan Pete Davidson. Di luar daftar tersebut, Margot Robbie dan Viola Davis kembali memerankan karakter dari versi orisinalnya tahun 2016.

Stallone menyambut proyek ini dengan membagikan kabar melalui akun Instagram-nya. “Bekerja dengan sutradara hebat dalam proyek menakjubkan ini sudah membuat tahun yang luar biasa. Saya adalah pria yang beruntung dikelilingi talenta seperti itu.”

Film ini menjadi proyek terbaru Sylvester Stallone setelah membintangi film Rambo: Last Blood pada tahun 2019. Sylvester Stallone belum mengumumkan peran apa yang ia mainkan dalam The Suicide Squad.

The Suicide Squad garapan James Gunn adalah perpaduan sekuel dan reboot dari versi aslinya yang merupakan adaptasi dari DC Comics. Gunn sendiri dikenal dengan kepiawaiannya dalam menggarap ansambel dalam Guardians of the Galaxy.

Proses syuting yang dilakukan selama pandemi COVID-19 sudah rampung dan sedang melalui proses post-production.

Rencananya, The Suicide Squad tayang 6 Agustus 2021.