Bikin Frustasi! Suicide Squad: Kill the Justice League Ditunda Hingga 2023
Suicide Squad: Kill the Justice League ditunda hingga 2023 (Foto: Screenshot)

Bagikan:

JAKARTA - Pendiri Rocksteady, Sefton Hill mengumumkan penundaan dari Suicide Squad: Kill the Justice League hingga musim semi 2023.

“Kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menunda Suicide Squad: Kill The Justice League hingga Musim Semi 2023. Saya tahu penundaan itu membuat frustasi, tetapi waktu akan membuat gim  terbaik yang kami bisa. Saya berharap untuk membawa kekacauan ke Metropolis bersama-sama. Terima kasih atas kesabaran Anda,” kata Hill dalam keterangan resminya di Twitter. Rabu, 23 Maret.

Ketika Suicide Squad: Kill the Justice League pertama kali diumumkan hampir dua tahun lalu, WB Games mengatakan bahwa gim ini akan keluar di tahun 2022. Kemudian cuplikan gim dari judul gim tersebut dikeluarkan pada Desember tahun lalu.

Awal tahun ini, ada laporan yang mengklaim bahwa  Suicide Squad: Kill the Justice League  telah ditunda secara internal tahun ini oleh WB Games dan pengembang Rocksteady. Sekarang, itu telah dikonfirmasi secara resmi oleh penerbit Rocksteady, dan seperti prediksi banyak orang, gim ini harus ditunda peluncurannya.

Setiap kali  Suicide Squad  diluncurkan, itu akan tersedia untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC