Suicide Squad: Kill the Justice League Season 1 Akan Dirilis pada Maret 2024
Roadmap Suicide Squad: Kill the Justice League (foto: WB Games)

Bagikan:

JAKARTA - Suicide Squad: Kill the Justice League akan segera mendapatkan bab baru melalui perilisan Season 1, yang juga akan menambahkan Joker sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam gim.

Pengembang mengumumkan bahwa musim pertama ini rencananya akan diluncurkan pada bulan Maret 2024, atau satu bulan setelah gim ini dirilis global pada bulan 2 Februari mendatang.

Sebagai versi karakter Elseworlds yang baru, Joker akan bertugas di Suicide Squad dari dunianya. Joker memiliki mobilitas yang luas, menggunakan payung bertenaga roket untuk mendorong ke atas, kemudian meluncur di tanah untuk menjatuhkan musuh.

Melansir dari GamingBolt, Elseworlds merupakan alam semesta alternatif yang diciptakan oleh Brainiac. Alam semesta tersebut meliputi lokasi seperti Arkham Asylum dan Gotham City.

Selain itu, konten musiman ini juga akan mencakup senjata baru, bos perkelahian, kegiatan, dan banyak masih banyak lagi. Gambar promosi untuk Musim 1 juga mengisyaratkan akan menampilkan Two-Face dan Scarecrow.

Karakter tambahan sedang dalam pengerjaan dengan lingkungan baru, tantangan, peralatan, misi, dll. Suicide Squad: Kill the Justice League akan diluncurkan pada 2 Februari untuk PS5, Xbox Series X/S dan PC.