<i>Fans</i> Masih Penasaran Akting Jared Leto di <i>Suicide Squad</i> Versi Orisinal, David Ayer: Jauh Lebih Bagus
Jared Leto sebagai Joker (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar DC masih kecewa dengan kehadiran Joker dalam The Suicide Squad yang dirilis tahun 2016. Pasalnya, banyak adegan Joker yang diperankan Jared Leto dalam film tersebut dihapus.

Meski Leto disebut aktor yang buruk dalam memerankan Joker, namun sutradara David Ayer meyakinkan penggemar bahwa sebenarnya Leto tampil lebih bagus dalam versi orisinalnya.

Seorang penggemar bertanya kepada David Ayer melalui Twitter. Dia menuliskan, “Saya tahu Jared Leto (tampil) lebih bagus dari potongan teatrikal Suicide Squad, saya hanya ingin melihatnya.”

Ayer menjawab dengan, “Jauh lebih bagus.” Penggemar pun meminta Warner Bros untuk merilis Suicide Squad Ayer Cut.

Sebelumnya, Ayer mengungkapkan Suicide Squad yang dirilis pada tahun 2016 mengalami proses editing yang besar sehingga banyak adegan Joker yang dihapus. Bahkan, hasil editing ini mengejutkan David Ayer dan Jared Leto.

Penggemar DC menggelar petisi agar Warner Bros merilis Justice League versi Zack Snyder sebagai alternatif dari rilisan tahun 2017. Warner Bros pun menjawab keinginan tersebut.

Sekarang, penggemar DC melakukan hal serupa agar David Ayer bisa merilis Suicide Squad Ayer Cut. Mereka yakin, tanpa dipotong, Suicide Squad memiliki cerita yang lebih baik dan peran Joker bukan sekadar tempelan. Tetapi hingga saat ini, David Ayer enggan memberitahu apakah ada diskusi mengenai hal tersebut.

Jared Leto dipastikan tidak bergabung dalam Suicide Squad 2 yang disutradarai James Gunn. Tetapi, ia ambil bagian salam produksi Justice League Snyder Cut yang akan dirilis Maret 2021.