David Ayer Tolak Rumor <i>Suicide Squad: Ayer Cut</i>
Para Bintang Utama Suicide Squad (tangkapan layar video trailer Warner Bros Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah ramainya isu mengenai Justice League versi Zack Snyder, ternyata ada rumor lain yang menyebutkan sutradara Suicide Squad, David Ayer memiliki versinya sendiri atau disebut Ayer Cut. Namun, berita itu langsung dibantah Ayer lewat akun Twitter-nya.

Ia menambahkan, Ayer Cut akan selamanya menjadi rumor karena menurutnya film tersebut sudah sesuai dengan intensi yang ingin disampaikan. “Metodis, berlapis, komplek, indah dan menyedihkan.”

David Ayer yang semula ingin membuat Suicide Squad seperti drama lalu disetir oleh rumah produksi menjadi komedi. Hal ini karena melihat kesuksesan Deadpool yang besar di box office.

Seorang pengguna menuliskan, “Saya yakin penggemar DC sangat ingin melihat versi alternatif dari film dan itu bisa menjual.”

Sutradara Fury itu pun merespon setuju dengan cuitan tersebut. Namun ia menambahkan, “Akan sangat luar biasa bagi saya. Sangat melelahkan jika bokongmu ditendang untuk sebuah film dengan perlakuan Edward Scissorhands. Film yang saya buat tidak akan pernah dilihat.”

Jawabannya mengisyaratkan ide untuk Suicide Squad Ayer Cut sangat bagus namun ia tidak bisa membayangkan sulitnya menggarap kembali film yang dirilis pada 2016 itu. Lagipula ia sudah 'selesai' dengan proyek tersebut.

Saat ini, David Ayer tengah mengerjakan film The Tax Collector yang direncanakan tayang tahun ini. Film The Dirty Dozen juga memasuki tahap pre-produksi.