Tayang Hari Ini, Warner Bros Rilis Adegan Pembuka <i>Wonder Woman 1984</i>
Adegan Wonder Woman 1984 (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Film Wonder Woman 1984 dirilis mulai hari ini, Rabu, 16 Desember di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Untuk meningkatkan antusiasme penonton, rumah produksi Warner Bros merilis video eksklusif Wonder Woman 1984 pada Selasa, 15 Desember.

Video berdurasi tiga menit itu adalah adegan pembuka Wonder Woman 1984 menampilkan Diana muda yang mengikuti pertarungan. Menjelang akhir video, transisi berganti menjadi Diana (Gal Gadot) yang melawan beberapa pria di dalam gedung.

Adegan pertarungan itu diiringi instrumen buatan Hans Zimmer yang menambah ketegangan. Di akhir video, Warner Bros menuliskan Wonder Woman 1984 akan tayang mulai 25 Desember di negara yang bioskopnya sudah buka.

Video adegan pembuka ini sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali. Warganet yang menyaksikan video ingin segera menonton Wonder Woman 1984 arahan Patty Jenkins.

Pada hari yang sama, Warner Bros juga mengadakan premiere dunia Wonder Woman 1984 di YouTube. Dalam acara itu, para pemain Wonder Woman 1984 berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia.

Mereka juga membicarakan tentang proses pembuatan film Wonder Woman 1984 dan merilis film di tengah pandemi.

Perilisan secara bertahap dilakukan untuk menghindari pembajakan. Hari ini, film Wonder Woman 1984 tayang serentak di Indonesia, Belgia, Perancis, Belanda, Inggris, dan Portugal.

Tonton video adegan pembuka Wonder Woman 1984 di bawah.