Patty Jenkins Kembali Didaulat sebagai Sutradara <i>Wonder Woman 3</i>
Wonder Woman (Warner Bros)

Bagikan:

JAKARTA - Warner Bros mengonfirmasi cerita Wonder Woman akan berlanjut ke bagian ketiga dan kembali disutradarai Patty Jenkins.

Mengutip NME pada hari ini, Senin, 28 Desember, Toby Emerrich dari Warner Bros menyatakan rumah produksi akan melanjutkan kisah Wonder Woman. Selain Jenkins, Gal Gadot juga akan kembali memerankan Diana Prince.

“Kami senang melanjutkan cerita (Diana Prince) dengan Wonder Woman kami - Gal dan Patty - yang akan kembali untuk membuat trilogi yang lama direncanakan untuk tayang di bioskop,” kata Emerrich.

Pernyataan ini dirilis setelah Wonder Woman 1984 meraih angka yang bagus di pekan pertama penayangan yaitu 16,7 juta dolar Amerika Serikat. Angka itu menjadi perolehan terbesar film di box office Amerika Utara di tengah pandemi.

Meski begitu, film ini tidak mendapat respons yang cukup baik secara internasional. China, pasar kedua terbesar perfilman mencatat 38,5 juta dolar AS dari proyeksi 60 juta dolar AS.

Di samping itu, Wonder Woman 1984 juga dirilis di HBO Max dan 12,6 juta pelanggan dikabarkan sudah menonton film ini.

Perilisan Wonder Woman melalui bioskop dan streaming sempat diwarnai respons negatif dari para pembuat film. Tetapi Patty Jenkins berharap masyarakat yang tinggal di negara di mana bioskop masih dibuka bisa mendukung film dengan menonton di bioskop.

Warner Bros belum membocorkan sinopsis Wonder Woman 3 dan siapa yang akan bergabung dalam film tersebut selain Gal Gadot.