Studio Ghibli Rilis Trailer Baru <i>Earwig and the Witch</i>
Earwig and the Witch (Studio Ghibli)

Bagikan:

JAKARTA - Studio Ghibli merilis trailer baru film Earwig and the Witch yang menjadi film CGI pertama di bawah Ghibli.

Disutradarai Goro Miyazaki, Earwig and the Witch mengisahkan Earwig tumbuh di sebuah panti asuhan. Suatu ketika, ia diadopsi oleh seseorang yang terlihat baik.

Ternyata, wanita yang mengadopsi Earwig adalah seorang penyihir yang egois. Hidup Earwig mulai diatur dan Earwig tidak bisa berinteraksi dengan teman-temannya.

Sampai suatu saat, Earwig menemukan lagu misterius yang dapat membawanya untuk bertemu dengan keluarga yang ia idamkan selama ini. Earwig pun mencari cara agar lepas dari penyihir yang mengadopsinya.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Diana Wynne Jones dan menjadi rilisan terbaru Studio Ghibli setelah memproduksi film When Marnie Was There pada tahun 2014.

Dalam versi internasionalnya, Earwig and the Witch akan diisi suara oleh sejumlah nama besar seperti Richard E. Grant, Dan Stevens, dan penyanyi peraih Grammy, Kacey Musgraves.

Sebelumnya, aktris lokal Sherina Munaf mengumumkan keterlibatannya untuk musik dalam film Earwig and the Witch.

Film ini akan tayang di saluran televisi Jepang, NHK pada 30 Desember namun untuk bersaing di ajang penghargaan, Earwig and the Witch akan tayang di bioskop mulai awal tahun 2021.

Tonton trailer Earwig and the Witch di bawah ini.