<i>Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba</i> Tayang di XXI Mulai 6 Januari 2021
Demon Slayer (Aniplex)

Bagikan:

JAKARTA - Kepopuleran film Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba memang tidak dapat diragukan.

Hari ini, Selasa 22 Desember, jaringan bioskop XXI mengumumkan penayangan eksklusif Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train pada 6 Januari 2021. Untuk pertama kalinya, jaringan bioskop ini akan menayangkan film animasi Jepang.

XXI dikenal dengan penayangan film lokal dan internasional dan jarang menayangkan film anime tetapi kali ini situasi pandemi mengubah prinsip tersebut.

Distributor Demon Slayer di Indonesia, CBI Pictures, merespons pengumuman tersebut dengan memberikan emoji hati berwarna ungu.

Kehadiran film Demon Slayer menjadi pahlawan di tengah pandemi COVID-19. Pada Oktober lalu, film ini tercatat meraih 100 juta dolar Amerika Serikat.

Saat ini, Demon Slayer menjadi film terlaris kedua sepanjang masa setelah Spirited Away dari Studio Ghibli. Namun, hanya butuh beberapa hari untuk menunggu Demon Slayer menggeser keuntungan Spirited Away.

Filmnya menceritakan seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang menjadi seorang pembasmi iblis. Keluarganya dibunuh dan adik perempuannya, Nezuko berubah menjadi iblis. Kemudian, Tanjiro Kamado bergabung dengan Demon Slayer Corps untuk melawan iblis.

Selain XXI, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba akan tayang di jaringan bioskop CGV mulai 6 Januari 2021 mendatang.