Musim Kedua Anime <i>Kimetsu no Yaiba</i> Resmi Tayang di 2021
Keyvisual anime Kimetsu no Yaiba (Shonen Jump)

Bagikan:

JAKARTA - Studio Ufotable resmi mengumumkan musim terbaru dari anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Musim kedua dari Kamado Tanjiro dan Demon Slayer Corp akan tayang di tahun 2021. 

Melansir dari laman Anime News Network, Senin, 15 Februari, anime karya Koyoharu Gotouge ini dimulai dengan cerita Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Yukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc). Setelah adaptasi film layar lebar Demon Slayer: Kimetso no Yaiba: Mugen Train.

Haruo Sotozaki akan kembali mengarahkan serial Kimetsu no Yaiba Season 2 bersama Akira Matsushima. Sejumlah pemeran dari musim pertama juga akan kembali hadir.

Dalam pengumuman tersebut juga dibagikan key visual yang menampilkan karakter bernama Tengen Uzui. Dia merupakan seorang Hashira atau pendekar terkuat yang memiliki keahlian tebasan Suara dalam Demon Slayer Corp dan masih diperankan oleh Katsuyuki Konishi. 

Pada musim ini, Tanjiro dan kawan-kawan akan dipimpin oleh Tengen Uzui untuk menyelidiki sebuah distrik hiburan di mana Iblis bersembunyi. Sang Hashira Suara mencoba menemuka ketiga istrinya yang menghilang dan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke harus menyusup ke rumah bordil Yoshiwara yang jelas menyembunyikan sesuatu.

Serial anime dan film layar lebar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba berhasil meraih kesuksesannya sejak musim pertama. Film Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train juga berhasil melampaui film Spirited Away 2002 milik Hayao Miyazaki dan mencatatkan sejarah box office di Jepang.