Bono U2, Halsey, Pharrell Williams Isi Suara Film <i>Sing 2</i>
Teaser Sing 2 (Illuminati Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah penyanyi seperti Bono dari U2, Pharrell Williams, dan Halsey dikonfirmasi akan mengisi suara film animasi Sing 2.

Diproduksi Illumination Entertainment, pemilihan musisi lintas genre ini dibuat agar mereka dapat menghadirkan banyak jenis musik dalam sekuel film ini.

Selain ketiga musisi tersebut, ada Letitia Wright, Eric Andre, Chelsea Peretti, dan Bobby Cannavale yang bergabung dalam daftar pemain Sing 2. Pemain di bagian pertamanya seperti Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Scarlett Johanson, Taron Egerton, dan Nick Kroll juga akan kembali.

Bono akan memulai debutnya sebagai pengisi suara dengan berperan sebagai singa sekaligus bintang rock bernama Clay Calloway yang menutup diri dari dunia setelah ditinggal istrinya. Selain itu, Pharrell Williams akan berperan sebagai Alfonso, seekor gajah dan supir truk es krim.

Halsey berperan sebagai Porsche, serigala muda dan anak dari Jimmy Crystal yang diperankan Cannavale.

Sing 2 menceritakan sekelompok hewan yang mengikuti kompetisi menyanyi yang diselenggarakan Buster Moon (Matthew McConaughey).

"Film (Sing) adalah perayaan musikal tentang meraih sebuah mimpi, seberapa besar tantangan yang ada di depan," kata CEO rumah produksi Ilumination Entertainment, Chris Meledandri dikutip dari NME pada hari ini, 23 Desember.

Illumination Entertainment adalah rumah produksi di balik franchise film Despicable Me dan The Secret Life of Pets. Sebuah poster teaser sudah dirilis pada Selasa, 22 Desember dengan slogan "Kemana Mimpi Akan Membawamu?"

Rencananya, sekuel film Sing akan ditayangkan di bioskop mulai Desember 2021.