Bagikan:

LAS VEGAS - U2 baru saja merampungkan pertunjukan akhir pekannya di Las Vegas Sphere, Nevada Amerika Serikat Jumat (1/4/2024) kemarin. Di acara spesial itu Bono sang frontman memberi tribut khusus pada sosok legendaris.

Sosok musikus tersebut adalah Larry Mullen Jr. yang tak lain adalah drummer dan co-founder U2. Ia telah menjadi bagian penting perjalanan band asal Irlandia tersebut selama bertahun-tahun.

Namun karena cedera leher yang dialami, Larry terpaksa harus rehat dulu dari aktivitas bermusiknya. Kini kondisinya telah membaik, dan sempat dirumorkan akan manggung bareng U2 di show penutup di Las Vegas tersebut.

"Sejak Oktober 1978 kami tampil tanpa Larry Mullen Jr., dan kini aku memperkenalkan seseorang yang bisa menyelamatkan kami saat Larry Mullen tak bisa naik pentas," kata Bono sang vokalis U2.\

"Namanya sudah jadi legenda bagi mereka yang mendengarnya. Ia adalah The Flying Dutchman, Bram van den Berg pada drum," lanjut Bono.

Sang vokalis kemudian membahas rumor terkait Larry yang akan manggung lagi bareng U2. "Ada rumor Larry akan manggung bersama kami malam ini, yang sayangnya tidak benar. Namun ia hadir di sini sekarang!" ujarnya.

Sebagai tanda cinta, Bono memberi apresiasi dan pujian terhadap teman lamanya itu.

"Dialah seseorang yang memasang pengumuman di Mount Temple Comprehensive School bertahun-tahun lalu. Kami sangat bersyukur ia berada di tengah kami malam ini. Kami berharap ia segera pulih. Kami mencintaimu, Larry Mullen Jr." pungkas Bono.