Bono Klaim U2 Sering Bertengkar dan Bubar
Bono (instagram @u2)

Bagikan:

JAKARTA - Bono mengeklaim, U2 bubar setiap saat, dan mengatakan dirinya kagum mereka masih berjalan sebagai sebuah band.

Sejak dibentuk pada tahun 1976, U2 tidak pernah secara resmi vakum atau bubar, tetapi vokalis mereka mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa sulit bagi mereka untuk tetap bersatu.

Berbicara dalam podcast SmartLess, Bono mengatakan dia dan anggota band lainnya – The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr. – sering bertengkar sebelum berdamai dan melanjutkan dengan band ini.

“Saya heran kami masih berlanjut,” Bono mengakui, menambahkan: “Berada dalam sebuah band itu rumit. Semakin tua usia Anda, semakin sulit.

“Anda sebagus argumen yang Anda dapatkan, tetapi pada titik tertentu, ketika orang baik-baik saja, laki-laki suka menjadi penguasa wilayahnya sendiri, kamu tahu? Ini kasar. Dan Anda bisa membayangkan mengapa orang berkata, 'Ah, persetan, saya keluar dari sini.'”

Dia melanjutkan: “Maksud saya, saya benar-benar mengharapkan itu dan band ini bubar setiap saat. Itu kebenaran. Kemudian kami kembali bersama dan saya bersyukur kami melakukannya.