5 Hal yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui tentang Chester Bennington
Chester Bennington (Twitter @linkinpark)

Bagikan:

JAKARTA - Mendengarkan Chester Bennington bernyanyi — baik di Linkin Park atau band sebelumnya, Grey Daze — seperti berkomunikasi dengan seseorang yang mengenal kita, lebih dari diri kita sendiri.

Itu membuat kita merasa mengenalnya secara mendalam dan juga secara pribadi. Kita seakan mendengar esensi utama dari Chester; semua yang pernah dia rasakan, semua yang pernah dia lalui.

Suaranya membantu mengartikulasikan emosi kita yang tersembunyi. Suara yang terasa seperti orang kepercayaan untuk perasaan kita yang paling kuat dan esensial. Saat jarum berbunyi klik, rasanya kamu melihat sekilas jiwanya.

Tapi, di luar musiknya, Chester bisa jadi aneh, pelawak, biasa-biasa saja, periang - semua yang tidak kamu dengar dalam lagu-lagunya baik dengan Linkin Park, Dead by Sunrise, Stone Temple Pilots, dan Grey Daze.

Untuk menghormati sahabatnya, rekan seband Bennington di Gray Daze, Sean Dowdell, mengungkap lima hal menarik tentang mendiang sang rocker yang mungkin tidak diketahui oleh sebagian besar penggemar fanatiknya.

Apa saja? Ini detailnya, dihimpun VOI dari majalah Revolver: 

1. Suka olahraga

Dia adalah olahragawan yang rajin. Kami akan pergi ke banyak pertandingan bola basket dan pertandingan sepak bola, dan kami akan sering bermain bola basket. Sayangnya, Chester akan sering mengalami cedera, jadi kami harus membatasi petualangan bola basket kami saat turnya semakin dekat. Dia suka berselancar. Saya percaya pada satu titik Kelly Slater, salah satu peselancar terbaik dunia, berselancar bersamanya dan mengajarinya cara berselancar dengan cukup baik. Dia mencintai lautan.

2. Petualang makanan

Dia adalah salah satu pemakan paling eksploratif yang pernah saya temui. Kami bisa pergi ke restoran dan dia tidak akan melihat menunya, dia hanya menutup matanya, menunjuk dan berkata, "Berikan padaku!" Biasanya akan berakhir dengan hal yang aneh dan dia akan berkata, "Tentu, mari kita coba." Dia sangat suka berpetualang dalam hal makanan, dan dalam banyak hal. Dia suka mengeksplorasi hal-hal baru.

3. Penggemar reggae

Dia adalah penggemar berat reggae. Itulah salah satu alasan dia dulu memiliki rambut gimbal di Grey Daze. Dia mencintai Bob Marley.

4. Ambideksteritas

Dia kidal tetapi melakukan banyak hal dengan tangan kanan - bermain gitar adalah salah satunya, yang selalu membuat saya bingung. Itu hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Betapa kreatifnya dia.

5. Suka iseng

Dia adalah orang iseng terbesar. Kami berdua pernah tinggal di lingkungan yang sama di Arizona, tepat sebelum dia pindah kembali ke Los Angeles untuk terakhir kalinya sekitar tahun 2009. Saat Natal itu, saya membeli sebuah patung besar Sasquatch dan meletakkannya di halaman depan rumahnya agar semua tetangganya melihat betapa mengerikan seleranya. Kami senang melakukan omong kosong semacam itu. Tahun berikutnya saya mendapatkan patung simpanse telanjang ini, yang berdiri di sana dengan topi koboi dan bir - dia meletakkannya di halaman saya.

Chester mengakhiri hidupnya secara tragis pada 20 Juli 2017. Dia dimakamkan sembilan hari kemudian di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California.