<i>Wonder Woman</i> 1984 Tayang di Indonesia 16 Desember
Wonder Woman 1984 (Instagram @warnerbrosfilm)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Warner Bros merilis tanggal perilisan global untuk film Wonder Woman 1984 pada hari ini, Rabu, 25 November.

Seperti diketahui, film arahan Patty Jenkins ini akan tayang di bioskop dan platform HBO Max secara bersamaan pada 25 Desember. Tetapi, rumah produksi akan merilis film secara global lebih dulu.

Namun, untuk menghindari maraknya pembajakan film, film ini akan dirilis secara global pada 16 Desember.

Beberapa negara seperti Belgia, Perancis, Belanda, Portugal, Inggris, dan Indonesia menjadi negara pertama yang mendapat penayangan Wonder Woman 1984.

Kemudian negara lainnya akan menyusul hingga 28 Januari 2020 sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan bioskop di negara masing-masing.

Setengah dari bioskop di Amerika Serikat ditutup karena kasus COVID-19 yang terus bertambah. Padahal film Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 25 Desember.

Selain Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa seperti Inggris dan Italia juga sedang melakukan hal yang sama. Pihak bioskop belum memiliki rencana untuk membuka kembali bisnis.

Wonder Woman 1984 adalah kelanjutan dari film Wonder Woman yang dirilis tiga tahun lalu. Film ini meraih kesuksesan komersial dengan total pendapatan 800 juta dolar.

Wonder Woman dibintangi Gal Gadot, Chris Pine, Pedro Pascal, Kristen Wiig, Robin Wright, dan Connie Nielsen.