Dukung Sineas Lokal, GoPlay Indie Hadirkan 200 Konten Film Independen
GoPlay Indie (Instagram @goplayindonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming GoPlay Indonesia meluncurkan GoPlay Indie yang berisi lebih dari 200 konten film independen pilihan. Sebagai wujud apresiasi dan dukungan terhadap sineas Indonesia, GoPlay merilis sebuah kategori baru.

Melansir rilis pers yang VOI terima, katalog film independen yang tersedia dalam layanan ini sangat beragam. Mulai dari genre komedi hingga animasi, pelanggan bisa menyaksikan berbagai film yang dibuat oleh sutradara berbakat.

One Of Those Murder, film karya Jerry Hadiproj ini sudah ditayangkan di Seoul International Film Festival 2019 dan Independent Shorts Awards 2019 di Amerika Serikat. Filmnya bisa disaksikan secara eksklusif melalui layanan streaming GoPlay Indonesia.

Selain itu, ada Gowok The Ins and Outs of a Woman's Body dari Steve Masihoroe yang masuk ke Official Selection di Festival Film Cannes 2019 dan bisa ditonton melalui layanan streaming ini.

Tidak hanya film, berbagai serial independen juga dihadirkan dalam GoPlay Indie.

"Salah satu misi GoPlay adalah menghadirkan katalog terbesar bagi film dan serial berkualitas Indonesia untuk para pengguna, dan ini menjadi pembeda GoPlay dari video-on-demand lain," kata Martinus Faisal, Head of Corporate Strategy GoPlay.

"GoPlay Indie tidak hanya menjadi platform yang mewadahi dan memperluas jangkauan karya para sineas tanah air; tetapi juga semakin membuka akses bagi para pengguna untuk menikmati film independen Indonesia."

Para penonton yang berlangganan GoPlay Indonesia juga dapat mengapresiasi kreator secara langsung dengan fitur Tipping. Mulai dari Rp3000, penonton bisa ikut mendukung para kreator film.

Belum tahu ingin menonton film apa? Goplay Indonesia menyediakan Indie Leaderboard di aman penonton bisa mengetahui film independen apa yang paling digemari.

Untuk mengakses konten GoPlay Indie, pelanggan bisa memilih sistem SVoD (Subscription video-on-demand), Pay per view atau membayar film spesifik, dan FVoD (Free video on demand) atau mengakses konten secara gratis.