Sitkom <i>Work From Home</i> Tayang di GoPlay
Sitkom Work From Home (dok. GoPlay)

Bagikan:

JAKARTA - Menemani masyarakat di masa pandemi COVID-19, layanan streaming GoPlay hadirkan serial komedi berjudul Work From Home. Serial komedi ini bercerita tentang lika-liku bekerja dari rumah selama masa pandemi.

Dibintangi oleh Rachel Amanda, Andri Mashadi, Mike Lucock, Shareefa Daanish, dan Jerome Kurnia, yang memerankan karakter unik dan menarik dengan latar belakang beragam.

Work From Home disutradarai oleh Reka Wijaya yang terkenal dengan sitkom komedi Bajaj Bajuri, Salon Oneng, dan Tetangga Masa Gitu. Ceritanya sendiri ditulis oleh tim kreatif GoPlay bersama dengan Ally Alexandra dan Daniel Tito.

"GoPlay melihat bahwa kondisi semasa pandemi seharusnya tidak menghalangi kreativitas. Untuk itu, kami berkolaborasi dengan para talenta berbakat Indonesia menghadirkan sitkom Work From Home yang mengangkat permasalahan sehari-hari dalam situasi kerja online," ungkap VP Marketing GoPlay Sasha Sunu dalam konferensi pers virtual, Rabu 11 November.

Penggarapan pra-produksi Work From Home sepenuhnya dilakukan secara daring. Bagi kalian yang ingin menonton GoPlay Original Work From Home, serial ini telah tayang perdana pada 2 November 2020 dengan menghadirkan sebanyak 10 episode di aplikasi GoPlay.