Kabar Gembira buat Wota, JKT48 Punya Tiga Program Baru: <i>Bucin, Mabar! Valkyrie 48</i>, dan <i>Gemesh</i>
JKT48 (GoPlay)

Bagikan:

JAKARTA - Grup idol JKT48 bekerja sama dengan layanan streaming GoPlay untuk menghadirkan tiga program baru yang bisa dinikmati penggemar. Tiga program  tersebut yaitu Bucin, Mabar! Valkyrie 48, dan Gemesh yang menghadirkan berbagai anggota JKT48.

Bucin adalah acara talk show yang berisi dunia percintaan, tips, curhat, dan berbagai tema yang berkaitan dengan romansa. Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 akan memandu dan berinteraksi dengan penonton. Acara ini tayang setiap hari Jumat pukul 18.30.

Kemudian ada Mabar! Valkyrie 48 yang menghadirkan para anggota JKT48 yang akan beradu gim satu sama lain. Acara ini tayang setiap Rabu pukul 18.30.

Kemudian ada Gemesh yang dipandu Shani JKT48 dan Ariel JKT48. Acara ini memiliki format variety show di mana ada tiga babak gim yang mudah diikuti oleh penonton.

Melalui tiga acara ini, penggemar bisa berinteraksi dengan idola mereka karena ada kolom komentar sehingga bisa saling seru-seruan. Selain itu mereka juga menampilkan teknologi GoPlay yang belum pernah dihadirkan layanan streaming pada umumnya.

“Senang sekali bisa berkolaborasi dengan GoPlay untuk menyapa para penggemar JKT48 secara daring. Lewat beragam dukungan fitur interaktif GoPlay, kami akan mengajak para pemirsa berinteraksi melalui permainan, obrolan, dan berbagai keseruan topik,” kata Shani JKT48 dalam konferensi pers yang dihadiri VOI hari ini, Rabu, 24 Maret.

Seluruh program ini masuk dalam bagian JKT48 Live Show dan bisa disaksikan melalui layanan streaming GoPlay.