Feni JKT48 Terpilih Gabung Quadlips, Unit Internasional Pertama dari AKB48
Feni JKT48 terpilih jadi anggota Quadlips (Instagram @jkt48frni)

Bagikan:

JAKARTA - Superball, perusahaan asal Jepang yang mengoperasikan sister group AKB48 di luar Jepang, mengumumkan pembentukan Quadlips.

Adapun, Quadlips merupakan unit internasional pertama dalam sejarah dari AKB48 yang berbasis di Jepang. Unit baru ini beranggotakan empat orang yang terpilih dari Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48), dan Manila (MNL48).

Feni Fitriyanti alias Feni akan mewakili JKT48 sebagai anggota dari Quadlips. Gadis 24 tahun itu akan berada dalam satu unit dengan tiga anggota lain, yaitu Hina SKE48, Fame BNK48, dan Cole MNL48.

“Salam semuanya! Saya Feni. Hari ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya bergabung dengan sub-unit grup 48, Quadlips,” tulis Feni JKT48 dalam unggahan akun Instagram, dilihat Senin, 30 Oktober.

“Meskipun hampir satu dekade bersama JKT48, masih banyak hal yang ingin saya pelajari sebagai seorang Idol. Dengan ini, saya harap Anda selalu menunjukkan dukungan Anda untuk saya dan untuk Quadlips,” lanjutnya.

Sebagai awal, Quadlips akan memulai aktivitasnya di Bangkok, Thailand pada November. Kemudian, mereka akan menjalani global debut pada Januari 2024 mendatang.

Ke depan, Quadlips juga akan melakukan aktivitasnya di empat negara berbeda, sesuai dengan asal para anggotanya. Tidak hanya itu, mereka juga akan merambah kota-kota lain di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Feni JKT48 lahir pada 16 Januari 1999. Dia memulai debut pada Maret 2014 sebagai member JKT48 generasi ketiga.

Selain memiliki kepribadian yang energik dan disukai banyak orang, Feni adalah salah satu anggota JKT48 yang memiliki kemampuan performance dah ekspresi yang menonjol.

Feni juga dikenal sebagai member yang paling stylish di JKT48. Bahkan, ia pernah menjadi costume coordinator untuk single original kedua JKT48, Flying High.