Bagikan:

JAKARTA - Idol group ikonis asal Jepang, AKB48 akhirnya mengumumkan fanmeeting pertama mereka di Jakarta, Indonesia. Event ini dijadwalkan akan berlangsung pada 21 Juli mendatang.

Acara ini dikemas secara eksklusif di Jakarta yang akan memberi pengalaman tak terlupakan bagi fans AKB48. Para member AKB48, termasuk Maho Omori, Manaka Taguchi, Remi Tokunaga, Ayami Nagatomo, Yuiri Murayama, dan Mizuki Yamauchi akan menyapa dan berinteraksi dengan para peserta.

Sesi fanmeeting takkan lengkap tanpa sesi penandatanganan CD. Bagi fans di Indonesia, ini akan jadi kesempatan langka karena tentunya jumlah pesertanya akan terbatas.

Untuk berpartisipasi dalam fanmeeting pertama AKB48 di Jakarta, para penggemar dianjurkan untuk melakukan pre-order single ke-64 AKB48, "Koi Tsunjatta," dari umusicstore.co.id pada tanggal 9 hingga 17 Juli.

Langkah selanjutnya adalah mengisi formulir di webstore Universal Music Indonesia untuk mendapat kesempatan menghadiri acara eksklusif ini. Detail lebih lanjut mengenai jadwal acara dan kegiatan akan diumumkan segera.

Sekadar informasi, AKB48 didirikan pada tahun 2005 oleh produser dan penulis lirik Yasushi Akimoto dengan konsep “idola yang dapat Anda temui,” yang berbasis di Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo. Melalui acara partisipasi penggemar seperti Pemilihan Umum AKB48 dan Request Hour, serta single yang terjual jutaan, mereka telah berkembang menjadi salah satu grup idola terkemuka di Jepang.

AKB48 memiliki lima sister group di Jepang (SKE48, NMB48, HKT48, NGT48 dan STU48) dan tujuh lainnya di luar negeri (JKT48, BNK48, MNL48, AKB48 TeamSH, AKB48 TeamTP, CGM48, dan KLP48).