Bagikan:

JAKARTA - Jae Park, atau yang dikenal dengan moniker eaJ bersiap menyapa para penggemar di Jakarta. Ia akan menggelar show bertajuk 'when the rain stopped following me live in Jakarta'.

Eks member DAY6 ini akan melaksanakan pertunjukan tersebut pada Rabu, 4 September mendatang di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Kabar itu dibagikan Satufest Production dan Blend Company akhir pekan kemarin. Pengumuman ini tentunya menjadi kabar gembira bagi fans yang menikmati karya-karya eaJ sebagai solois.

Sang musisi saat ini memang sedang melangsungkan tur di kawasan Asia. Selain Jakarta, Jae juga akan bertemu dan bernyanyi dengan fans di Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo dan Seoul.

Belum lama ini, eaJ merilis single bertajuk 'friendly fire' yang menceritakan tentang kompleksitas dalam sebuah hubungan. Momen ini akan jadi kali pertama baginya menampilkan lagu tersebut dalam sebuah konser.

Sejauh ini promoter belum membagikan daftar harga tiket untuk konser eaJ ini. Nantikan info selengkapnya dalam waktu dekat.