Bagikan:

JAKARTA - Jae Park yang dikenal dengan moniker eaJ akan singgah ke Jakarta dalam turnya bertajuk "when the rain stopped following me live in Jakarta". Acara ini sendiri akan digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta pada 4 September mendatang.

Satufest selaku promoter konser Jae di Indonesia telah membagikan detail terbaru terkait harga dan kategori tiket. Hanya akan tersedia dua kelas, yakni General (GA) dan VIP.

Tiket untuk kategori GA dijual seharga Rp900 ribu, sedangkan VIP dibanderol seharga Rp1,4 juta. Kedua kategori tiket sama-sama berdiri, tanpa nomor atau kursi. 

Penjualan tiket akan dibuka mulai 26 Juni mendatang. Penggemar bisa mendapatkan tiketnya melalui TIX ID selaku partner resmi penjualan tiket.

Lewat unggahannya, promoter mengimbau agar fans tak membeli tiket dari pihak lain yang tak resmi. 

"Mohon tidak membeli tiket dari pihak-pihak selain partner resmi. Penyelenggara tak bertanggung jawab jika terjadi penipuan jika tiket dibeli melalui platform lain," tulis Satufest Production di unggahan Instagram, Rabu, 12 Juni.

eaJ akan menampilkan lagu-lagu solonya, terutama dari materi album terbaru. Seperti diketahui, Jae telah merilis album 'everything and nothing' pada Maret kemarin.