Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat keturunan Korea, eaJ terus mengeksplorasi musikalitasnya sebagai solois. Bisa meremukkan hati dengan ballad, Jae Park juga mampu membangkitkan semangat lewat nada-nada optimisme.

Yang terbaru, eks member DAY6 ini merilis single berjudul 'friendly fire' yang kental dengan nuansa pop yang upbeat.

Dibalut dengan lapisan-lapisan synth lembut, trek ini menyatukan berbagai nuansa dan elemen musik. Semuanya bersatu padu menciptakan melodi-melodi pop yang catchy.

Lagu ini membahas soal kompleksitas sebuah hubungan yang pasang surut, di mana perkataan dijadikan senjata untuk saling melawan sebelum akhirnya hubungan itu berakhir seraya eaJ bernyanyi: "I know I need to let you go / Can’t get back where we were before."

Single terbaru eaJ dirilis setelah kesuksesan single “Mad” yang ia bagikan Februari tahun ini dan menceritakan sebuah kisah pengkhianatan dan kehilangan. “Mad” telah mengumpulkan lebih dari 1.6 juta stream sejak dirilis dan mendapatkan dukungan oleh banyak radio-radio di Asia Tenggara termasuk 987FM (Singapura), Hitz (Malaysia), Tofu Pop Radio (Thailand), dan Asia Pop 40.

Di Asia sendiri, eaJ memiliki fanbase yang kuat, khususnya di Indonesia. Tak heran jika ia selalu disambut hangat setiap kali ia tampil di Indonesia seperti saat ia tampil di Head in the Clouds gelaran 88rising di Jakarta dan Manila pada 2022 dan Joyland Festival Jakarta pada November 2023. Sementara itu di Singapura dan Taiwan tiket konsernya pada tahun 2022 habis terjual.

Dengan dukungan dari fanbase-nya yang kuat di seluruh dunia, 2024 menjadi momentum eaJ terus membagikan karya-karya yang serba timeless seraya terus membuat momen-momen baru dengan para penggemarnya di seluruh dunia.