Bagikan:

JAKARTA - Sejak Laufey diumumkan jadi lineup Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, para penikmat musik sudah menunjukkan antusiasme yang kuat. Ia akan didapuk sebagai headliner dalam spesial show yang memerlukan tiket tambahan.

Nyatanya, show Laufey tetap begitu ramai diminati. Pihak penyelenggara baru saja mengumumkan tiket penampilan spesial Laufey telah habis terjual.

Laufey merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di BNI Java Jazz Festival 2024. Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu oleh para penggemar musik.

Kedatangan Laufey bakal terasa spesial karena ia akan membawa materi album baru ke dalam aksinya. Seperti diketahui, ia akan memulai The Goddess Tour di Asia dan Australia dalam waktu dekat.

Bagi yang kehabisan tiket Laufey, ada sederet penampil lain yang juga layak untuk disaksikan. Tiket untuk pertunjukan spesial hari Minggu, Snoh Aalegra, masih tersedia. Nominator Grammy Award ini menawarkan pengalaman musik yang menarik dan penuh emosi di BNI Java Jazz Festival 2024. Dia hanya akan tampil di tiga kota di Asia: Jakarta, Tokyo dan Manila.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Akan ada lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun, seperti Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D'Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs resmi Java Jazz Festival di javajazzfestival.com