Bagikan:

JAKARTA - Festival rasa konser tunggal, itulah yang terjadi di panggung Java Jazz 2024 saat Laufey menjadi headliner. Mengisi panggung utama dua kali beruntun, ia disambut dengan sangat meriah oleh fansnya di Indonesia.

Saat ini penyanyi asal Islandia ini memang sedang menggelar tur dunia bertajuk The Goddess Tour. Sudah lama menanti, Jakarta akhirnya menjadi tuan rumah yang hangat untuk Laufey.

Dengan jumlah penggemar yang masif, special show Laufey di Java Jazz memang jadi buruan. Tiket terjual dalam hitungan menit, demi menyaksikan penampilan sang ambassador musik pop jazz ini.

Laufey merasa senang bisa datang lagi ke Jakarta. Ia membagikan momen-momen saat nyanyi bareng fans di Java Jazz, sembari mengucapkan terima kasih.

"Thank you jakarta! ❤️ Ini adalah konser terbesarku sejauh ini, 7500 orang bernyanyi setiap lirik dengan sekuat tenaga bersamaku," tulis pelantun 'From the Start' di unggahan Instagramnya, 26 Mei.

"Terima kasih telah menyambutku dengan budaya kalian yang indah. Sampai bertemu lain waktu, terima kasih," pungkas Laufey.