Bagikan:

JAKARTA - Tampil di Royal Albert Hall jadi mimpi untuk banyak musisi, termasuk Laufey. Wajar saja, hanya orang-orang yang punya musikalitas tinggi yang bisa tampil di salah satu venue terkenal di London, Inggris itu.

Baru-baru ini, Laufey berhasil menuntaskan salah satu mimpinya untuk tampil di Royal Albert Hall. Menakjubkan, mengingat pelantun “From The Start” itu belum genap empat tahun berkarier di industri musik.

Laufey tampil di Royal Albert Hall dalam rangka Bewitched The Goddess Tour saat menghampiri ibukota Inggris, London pada Kamis, 16 Mei waktu setempat. Beberapa kolaborator ikut tampil, diantaranya Junia dan Matilda Mann.

“Matilda Mann ikut mendukung malam ini. Jika kalian memberi tahu kami empat tahun lalu bahwa kami akan bermain di Royal Albert Hall bersama, kami pasti sudah mati,” tulis Laufey dalam unggahan Instagram Stories.

Penyanyi asal Islandia yang memiliki darah Tiongkok dari ibunya itu juga mengunggah beberapa video unggahan penonton yang hadir di Royal Albert Hall.

Sebelumnya, Laufey mengatakan bahwa tampil di Royal Albert Hall merupakan capaian tersendiri. Dia merasa terhormat bisa menggelar konser di tempat yang bersejarah untuk musik dunia.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermain di Royal Albert Hall. Ini adalah salah satu tempat yang secara historis menyatukan dunia musik yang berbeda, yang saya perjuangkan sebagai musisi.”

Setelah tampil di Royal Albert Hall, Laufey akan mengunjungi Indonesia untuk tampil dalam gelaran Java Jazz Festival 2024.